Rabu, 17 September 2008

PERKENALKAN....

Dear blogger.., selamat datang di blog ini. Seperti judulnya blog dalam blog ini saya akan menceritakan saya apa adanya. Saya coba untuk memualai dari saya kecil sampai saya menjadi seperti sekarang. Saya akan mencoba terus terang dan jujur menuliskan kisah saya. Palingtidak menurut presepsi saya. Kenapa? karena interaksi saya dengan orang lain mungkin beda maksud apa yang saya inginkan dengan apa yang dia inginkan, meskipun kami sedang sama2 dalam suatu keadaan. seperti kisah saya dengan seorang teman wanita saat kami masih duduk di SMP. Apa yang saya harapkan dari blog ini adalah sekedar berbagi cerita, atau sama sama kita ambil hikmah dari hal-hal yang pernah saya alami. saya akan berusaha menuliskan dengan gaya bahasa yang ringan, yang mudah dimengerti, dan tanpa terlalu banyak istilah asing (kecuali kata2 yang belum saya dapatkan padannya dalam bahasa Indonesia). Namun maaf untuk judul sengaja memakai bahasa asing, agar mudah di akses. Dalam menulis mungkin akan tidak berurutan, karena saya tulis berdasarkan ingatan saya terbatas. Bisa jadi kejadian baru-baru ini yang saya tulis, baru kemudian kejadian2 yang sebelumnya. Saran, komentar, kritik dan apapun yang blogger ingin kemukakan sangat saya harapkan.

Tidak ada komentar: